Kepala UPT Perpustakaan UNM Ajak Komunitas Berkegiatan di Warung Prancis

Unit Pelaksana Tugas (UPT) Perpustakaan Universitas Negeri Makassar (UNM) melalui Program Warung Prancis mendukung penuh kegiatan Komunitas dan Kepemudaan.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepada UPT Perpustakaan UNM Prof. Oslan Jumadi P.hD pada sambutannya saat membuka kegiatan Talkshow Pemuda Menyapa di Sinema Mini Perpustakaan UNM. Rabu (9/5).

“Pada saat ini konsep perpustakaan sudah berubah, tidak seperti dulu yang hanya melulu untuk membaca buku, sekarang UPT Perpustakaan UNM mencoba merangkul semua komunitas untuk bisa berkegiatan di sini,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa perpustakaan UNM sangat terbuka untuk setiap komunitas yang ingin berkegitan di perpustakaan UNM.

“Silahkan buat kegiatan disini, kami akan fasilitasi tempat, ada beberapa tempat yang bisa dipakai seperti warung prancis”, tutur guru besar biologi ini.

Senada dengan itu, Sakaria Masri Penanggungjawab Warung Prancis mengungkapkan bahwa sudah ada belasan komunitas yang melakukan kegiatan di warung prancis.

“Sudah ada belasan komunitas yang kerjasama dengan Warung Prancis UNM, ini menandakan kita sangat terbuka terhadap komunitas berkegiatan disini. Mereka biasa rapat dan berkegitan di Warung Prancis,” tutur pria asal Barru ini.

Sumber :

https://www.portalmakassar.com/kepala-upt-perpustakaan-unm-ajak-komunitas-berkegiatan-di-warung-prancis/

http://inspiratif.co.id/blog/2018/05/09/perpustakaan-unm-dukung-kegiatan-kepemudaan-melalui-warung-prancis/

LAYANAN PERPUSTAKAAN UNM

JURNAL UNM

SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN

OPAC

THESIS UNM

E-JOURNAL

E-BOOK

ebook unm

DIGILIB

OER

EPRINT

Jl. Raya Pendidikan Makassar (90222), Sulawesi Selatan, Indonesia

Telp./Fax.: (0411) 869854.
E-Mail: perpustakaan@unm.ac.id

Jam Pelayanan:
08:00 -16:00 (Senin - Kamis)
08:00 - 16:30 (Jum'at)

 

Pengunjung

611797
TodayToday20
YesterdayYesterday44
This_WeekThis_Week327
This_MonthThis_Month1326
All_DaysAll_Days611797

Video Profile

 

Gale Dikti