PELEPASAN PURNABAKTI DIRANGKAIKAN DENGAN PELEPASAN SISWA PRAKERIN

KEGIATAN PELEPASAN PURNABAKTI DIRANGKAIKAN DENGAN PELEPASAN SISWA PRAKERIN.

 

Assalamualaikum Wr,wb.

Setiap awal akan ada akhir, setiap pertemuan akan ada perpisahan. Seperti itulah yang di alami oleh staff di perpustakaan UNM pada hari Senin, 22 April 2019.

Pertemuan dan perpisahan mutlak dan pasti,  Satu lagi Staff administrasi perpustakaan Purnabakti selaku Aparatur Sipil Negara. Ibu Murni merupakan sosok yang sabar, disiplin dan aktif dalam menjalankan tugas selaku staff di perpustakaan, beliau mengabdi di UPT Perpustakaan UNM selama 32 tahun dari 1987 hingga tahun 2019.

Walaupun Bu Murni telah memasuki masa purnabakti tapi itu semua tidak memutuskan tali silaturrahmi dengan staff yang ada di UPT Perpustakaan, Pintu Perpustakaan Akan selalu terbuka untuk Ibu Murni, dan terima kasih pula atas segala kontribusi yang di berikan ibu kepada UPT Perpustakaan Khususnya di layanan sirkulasi selama masa bakti. Mewakili seluruh staff dan pustakawan Memohon maaf Bila ada kesan yang kurang berkenaan di hati, tutur Kepala UPT. Perpustakaan, Prof. Oslan Jumadi, Ph.D

 

 

foto : pemberian Cindera mata dari Perpustakaan

foto : Pimpinan dan koordinator bersama guru dan siswa SMK Tapango

 

 

Setelah Pelepasan Staff yang masuk masa pensiun maka acara ini dilanjutkan dengan pelepasan Siswa Prakerin SMK Tapango Polewali Mandar.

Siswa prakerin yang di tempatkan di UPT Perpustakaan UNM selama kurang lebih tiga bulan, dari bulan Februari hingga April dengan jumlah 10 siswa, dengan Kegiatan Prakerin maka area latihan bagi siswa-siswa untuk mengaplikasi pengetahuan yang dia dapatkan diruang kelas serta wadah pengembangan diri sesuai jurusan yang mereka geluti.Begitupun sebaliknya,Dengan adanya siswa yang prakerin di UPT Perpustakaan setiap tahun. Pihak perpustakaan diharapkan untuk sharing ilmu/pengetahuan selama masa prakerin sehingga dapat bermanfaat bagi siswa dan dapat mengaplikasikan di  sekolahnya, kami sangat berterima kasih akan hal itu.

Wassalamualaikum,wr.wb.

 

LAYANAN PERPUSTAKAAN UNM

JURNAL UNM

SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN

OPAC

THESIS UNM

E-JOURNAL

E-BOOK

ebook unm

DIGILIB

OER

EPRINT

Jl. Raya Pendidikan Makassar (90222), Sulawesi Selatan, Indonesia

Telp./Fax.: (0411) 869854.
E-Mail: perpustakaan@unm.ac.id

Jam Pelayanan:
08:00 -16:00 (Senin - Kamis)
08:00 - 16:30 (Jum'at)

 

Pengunjung

612318
TodayToday94
YesterdayYesterday95
This_WeekThis_Week300
This_MonthThis_Month1847
All_DaysAll_Days612318

Video Profile

 

Gale Dikti