WORKSHOP INTEGRASI BAHAN PUSTAKA DAN DIGITALISASI PERPUSTAKAAN UNM DI KAMPUS VI UPP BONE

Workshop Digitalisasi perpustakaan dan integrasi bahan pustaka UNM.
Dalam rangka meningkatkan mutu dan pelayanan,UPT
perpustakaan UNM melaksanakan kegiatan workshop Digitalisasi perpustakaan dan integrasi bahan Pustaka pada tanggal 18-20 Oktober 2019 di UPP Kampus Bone dengan tujuan memberikan pengetahuan dan informasi baru bagi para peserta untuk menunjang pelayanan perpustakaan modern berbasis Digital terutama sistem informasi perpustakaan berbasis website dan aplikasi.
peserta Diajarkan bagaimana mengolah sumber-sumber bahan pustaka untuk di integrasikan dalam sebuah sistem aplikasi perpustakaan,sehingga memungkinkan para pemustaka untuk mengakses berbagai sumber bahan pustaka dengan mudah.
Kegiatan yang di buka secara langsung oleh Dekan Fakultas ilmu Pendidikan Bapak Dr. Abdul Saman, M.Si Kons,Dihadiri oleh 46 peserta yang terdiri dari pustakawan dan tenaga pengelola perpustakaan lingkup Universitas Negeri Makassar serta Tim dari ICT UNM.
Dengan di laksanakannya kegiatan ini,Diharapakan perpustakaan Universitas negeri makassar bisa menjadi pusat informasi,edukasi,riset dan publikasi yang modern dengan pelayanan terbaik dan profesional.
kepala UPT perpustakaan UNM, Prof. Oslan Jumadi, P.hd Dalam sambutannya berkomitmen untuk terus menyesuaikan dan meningkatkan pelayanan perpustakaan UNM Di era modern untuk membantu dan memudahkan pemustaka dalam mengakses berbagai sumber bahan pustaka.

Terima kasih banyak Bapak Rektor yang telah mendukung kegiatan ini untuk UNM lebih baik. Terima kasih banyak Bapak Kepala UPT Perpustakaan UNM Prof. Oslan Jumadi, P.hd, Bapak Dekan FIP Dr. Abdul Saman, M.Si Kons dan bapak kepala UPP kampus Bone Drs. Abd. Hafid, M.Pd dan tim ICT UNM yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan ini berjalan  dengan sangat baik.

UPT PERPUSTAKAAN UNM
- serving for better education

LAYANAN PERPUSTAKAAN UNM

JURNAL UNM

SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN

OPAC

THESIS UNM

E-JOURNAL

E-BOOK

ebook unm

DIGILIB

OER

EPRINT

Jl. Raya Pendidikan Makassar (90222), Sulawesi Selatan, Indonesia

Telp./Fax.: (0411) 869854.
E-Mail: perpustakaan@unm.ac.id

Jam Pelayanan:
08:00 -16:00 (Senin - Kamis)
08:00 - 16:30 (Jum'at)

 

Pengunjung

611847
TodayToday70
YesterdayYesterday44
This_WeekThis_Week377
This_MonthThis_Month1376
All_DaysAll_Days611847

Video Profile

 

Gale Dikti