Pelepasan Purnabakti Pegwai UPT Perpustakaan UNM

Selasa,11 Agustus 2020 Dilaksanakan kegiatan pelepasan Purna Bakti untuk 3 Orang Pegawai UPT Perpustakaan UNM yaitu Bapak Muhammad Yusuf,A.Md, Ibu Lindawaty,S.Pd dan Ibu Hj. Syamsida,S.Sos yang telah memasuki masa purna bakti.
kegiatan di awali oleh sambutan dari Kepala UPT Perpustakaan UNM Bapak Prof. Oslan Jumadi,Ph.D,dalam sambutannya Beliau mengucapkan Selamat memasuki masa purnabakti,semoga masa purna bakti nantinya bisa di jalani dengan penuh kebahagiaan dan suka cita serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama puluhan tahun di UPT Perpustakaan UNM .
Kemudian sambutan dilanjutkan Oleh Kasubag Tata Usaha UPT Perpustakaan UNM Ibu Hj.Herni, S.Pd .yang menyampaikan ucapan Terima kasih atas kerjasama selama bekerja di UPT Perpustakaan UNM dan permohonan maaf mewakili seluruh staf dan pegawai apabila ada kesalahan dan kekurangan selama bekerja di UPT Perpustakaan UNM.
kegiatan Ini,Di hadiri Oleh seluruh pegawai dan staf UPT Perpustakaan UNM dengan suasana yang sangat mengharukan.
semoga Ikatan Persatuan dan persaudaraan antar pegawai dan staf UPT Perpustakaan UNM tetap terjalin dengan baik,walaupun sudah memasuki masa purna bakti.

- Serving For better education

LAYANAN PERPUSTAKAAN UNM

JURNAL UNM

SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN

OPAC

THESIS UNM

E-JOURNAL

E-BOOK

ebook unm

DIGILIB

OER

EPRINT

Jl. Raya Pendidikan Makassar (90222), Sulawesi Selatan, Indonesia

Telp./Fax.: (0411) 869854.
E-Mail: perpustakaan@unm.ac.id

Jam Pelayanan:
08:00 -16:00 (Senin - Kamis)
08:00 - 16:30 (Jum'at)

 

Pengunjung

612169
TodayToday40
YesterdayYesterday82
This_WeekThis_Week151
This_MonthThis_Month1698
All_DaysAll_Days612169

Video Profile

 

Gale Dikti