Informasi

Acara Pisah Sambut Kepala UPT Perpustakaan UNM

Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan Universitas Negeri makassar Mengadakan Acara Pisah Sambut Pimpinan UPT Perpustakaan UNM Pada hari Senin Tanggal 5 April 2021.

Acara ini di hadiri Oleh Kepala Perpustakaan UNM yang Lama Bapak Prof. Oslan Jumadi,P.hD dan Kepala UPT Perpustakaan UNM Yang Baru Ibu Dr.Hj. Lu'Mu ,M.Pd .Dalam sambutannya Prof. Oslan Jumadi,P.hD memberikan motivasi,dukungan dan harapan kepada UPT Perpustakaan UNM untuk terus Berkembang di masa yang akan datang,Prof. Oslan Juga menyampaikan Ucapan terima Kasih Yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan support dari seluruh staf dan Pegawai UPT perpustakaan UNM selama menjabat sebagai Kepala UPT Perpustakaan UNM sejak Tahun 2015 sampai tahun 2021.Tak lupa prof. Oslan juga Menyampaikan Permohonan maaf kepada seluruh staf dan pegawai UPT perpustakaan UNM atas segala Kekurangan dan kesalahan selama memimpin UPT Perpustakaan UNM selama kurang lebih 6 tahun.
kemudian di lanjutkan dengan Sambutan dari Kepala UPT Perpustakaan UNM yang Baru Ibu Dr. Hj.Lu'Mu M.Pd yang dengan penuh keyakinan dan Harapan Untuk memajukan UPT Perpustakaan UNM kedepannya menjadi Sarana pendidikan Yang bisa memenuhi kebutuhan Masyarakat terutama mahasiswa dalam mendapatkan bahan pendidikan yang baik dan memadai.Beliau berharap Penyelenggaran fungsi perpustakaan dapat berjalan dengan baik,terutama kerja sama dan saling suppor antar tiap bagian di UPT perpustakaan UNM.
selanjutnya Ucapan terima Kasih dan permohonan maaf dari pegawai dan staf UPT Perpustakaan UNM serta ucapan selamat datang kepada Pimpinan UPT Perpustakaan UNM yang baru di wakili Oleh Kordinator Pustakawan Universitas Negeri Makassar Bapak Amaluddin zaihal.,S.Sos,M.Hum.Acara Ini berlangsung sangat khidmat dan mengharukan,Dimana semua Yang Hadir larut dalam suasana Keakraban.
Sebagai Acara penutup,Penyerahan cenderamata dari seluruh Staf dan pegawai UPT Perpustakaan UNM untuk Kepala UPT Perpustakaan UNM yang Lama Bapak Prof. Oslan Jumadi,P.hD yang di serahkan langsung Oleh Sub Kordinator UPT Perpustakaan UNM Ibu Hj. Herni,S.Pd.

LAYANAN PERPUSTAKAAN UNM

JURNAL UNM

SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN

OPAC

THESIS UNM

E-JOURNAL

E-BOOK

ebook unm

DIGILIB

OER

EPRINT

Jl. Raya Pendidikan Makassar (90222), Sulawesi Selatan, Indonesia

Telp./Fax.: (0411) 869854.
E-Mail: perpustakaan@unm.ac.id

Jam Pelayanan:
08:00 -16:00 (Senin - Kamis)
08:00 - 16:30 (Jum'at)

 

Pengunjung

611828
TodayToday51
YesterdayYesterday44
This_WeekThis_Week358
This_MonthThis_Month1357
All_DaysAll_Days611828

Video Profile

 

Gale Dikti